KapuasSlider

Bupati Berharap Kades Terpilih Bisa Kerjasama Dengan Semua Pihak

LENSA KALTENG,Kuala Kapuas–Sebagai ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya pemilihan Kepala Desa Dadahup serta atas pelaksanaan pelantikannya beberapa waktu lalu, Kepala Desa Dadahup terpilih Gunawan mengadakan acara syukuran serta hiburan yang dilaksanakan di Desa Dadahup, Sabtu (4/11).
Acara tersebut dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi beberapa Kepala SOPD Kabupaten Kapuas, Camat Dadahup Randu Ramba didampingi Isteri bersama Unsur Tripika Kecamatan Dadahup, para Kepala Desa se Kecamatan Dadahup tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.
Acara berlangsung meriah dihibur oleh beberapa artis local baik dari Palangka Raya maupun Banjarmasin serta dari Kuala Kapuas dengan diiringi oleh organ tunggal disaksikan oleh masyarakat Dadahup dan sekitarnya.
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas kepada Kepala Desa yang baru, dia berharap agar Kepala Desa dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk kemajuan Desa Dadahup.
Dikesempatan itu juga dia berharap agar Kepala Desa yang baru dapat mempersatukan kembali masyarakat Dadahup yang beberapa waktu lalu melaksanakan Pilkades, untuk bersama sama menyatukan langkah dan pikiran, bersatu padu untuk membangun Kabupaten Kapuas secara khusus Desa Dadahup agar lebih maju dan sejahtera” katanya.
Masih ditempat yang sama dia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kepala Desa yang lama atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya membangun Desa Dadahup.
Sementara itu Kepala Desa Dadahup Gunawan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Kapuas Kapuas dan rombongan yang berkenan hadir dalam acara tersebut, dia juga  menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Dadahup yang telah menyalurkan aspirasinya dalam pemilihan Kepala Desa Dadahup beberapa waktu yang lalu sehingga dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar.
Kades Gunawan juga menyatakan bahwa acara syukuran/hiburan dimaksud disamping sebagai ungkapan rasa syukur juga sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi seluruh masyarakat Dadahup sehingga terjalin suatu kebersamaan untuk bersama-sama membangun Desa Dadahup agar lebih maju dan masyarakatnya sejahtera. (sogi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: