Ratusan Siswa Madrasah Aliyah Ikuti Perkemahan

LENSA KALTENG,  KUALA KAPUAS–Perkemahan Madrasah Aliyah se-Kabupaten Kapuas tahun 2017 diikuti oleh 23 Madrasah Aliyah yang ada di Kabupaten Kapuas,

Ketua PWI Kapuas Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus DPC PWRI Kapuas
Dagang Zenit, SA Dikerangkeng di Polres Kapuas
Camat Timpah Imbau Pemdes Anggarkan Dana Desa, Dukung Penekanan Angka Stunting dan Program PPKM Mikro
LENSA KALTENG,  KUALA KAPUAS–Perkemahan Madrasah Aliyah se-Kabupaten Kapuas tahun 2017 diikuti oleh 23 Madrasah Aliyah yang ada di Kabupaten Kapuas, dengan jumlah peserta 348 siswa. Pelaksanaan perekemahan yang berpusat di Madrasah Aliyah Al Muhajirin Antang Kecamatan Selat yang dilaksanakan sejak tanggal 24 sampai dengan 26 November 2017 itu dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Jumat (24/11) pagi.
Pada kesempatan itu Bupati Kapuas meyampaikan langsung rasa bangganya atas terlangsananya perkemahan tersebut, karena menurutnya dalam pelaksanaan perkemahan itu semuanya terlihat semangat dan energik. Ia juga menyampaikan bahwa dipundak kaum mudalah nanti bangsa ini diserahkan.
“Dipundak kalianlah nanti bangsa ini diserahkan secara khusus Kabupaten Kapuas, jadi Bapak minta agar kalian selalu semangat dan menghormati yang lebih tua begitu juga sesama teman, jaga kekompakan, hubungan silaturahim yang baik agar kedepan semakin maju,” pinta Ben.
Lebih lanjut ia juga meminta agar anak muda yang hadir dalam kesempatan itu dapat mengajak anak muda lainnya untuk memerangi narkoba,  obat terlarang,  miras dan judi. Ia juga menyampaikan bahwa yang ikut dalam perekmahan tersebut merupakan siswa yang terpilih dari sekolahnya masing-masing, serta berpesan agar selama perkemahan para peserta dapat menjaga kesehatan dan melaksanakan perkemahan dengan baik,.
Sebelumnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas H Ahmad Bahruni juga menyampaikan rasa bangganya karena Madrasah Aliyah mempunyai program kegiatan ekstrakurikuler, yang salah satunya adalah kegiatan Pramuka, yang mana kegiatan tersebut merupakan kegiatan untuk mempersiapkan kader-kader bangsa dimasa depan. Ia juga berharap agar dengan terlaksananya kegiatan tersebut dapat terjalin tali silaturahmi antara Madrasah Aliyah dan para peserta. (hok)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: