DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Wabup Kotim Lepas 215 Calon Jamaah Haji

SAMPIT,LENSAKALTENG.COM – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), HM Taufiq Mukri memberangkatkan sabanyak 215 jemaah haji asal Kotim. Kamis (2/8/2018), di Aula Islamic Center Kotim Jalan Jendral Sudirman Sampit.

Saat pelepasan calon jamaah haji Taufiq, mengingatkan kepada seluruh jemaah utuk selalu menjaga sikap sopan santun selama menjalankan ibadah rukun islam ke-5 tersebut.

“Saya berpesan kepada calon jemaah haji Kotim untuk memelihara persatuan, sopan santun dan selalu bersikap ramah, karena calon jemaah haji tidak hanya dari Kabupaten Kotim saja, tetapi ada Kabupaten yang lainnya,” ucap Taufiq Mukri.

Menurutnya, dengan bersikap sopan, ramah dan bersikap baik, maka itu juga membuat calon jemaah haji asal kabupaten Kotim mendapatkan nilai plus dari Jemaah yang lain, dan dengan seperti itu bisa menjalin silaturahmi yang baik antar jemaah haji.

“Dengan seperti itu persatuan tetap terjaga antar calon jemaah haji, dan mempererat tali persaudaraan antar calon jemaah haji, serta menjaga nama baik Kabupaten Kotim,” tambahnya.

Tidak hanya itu saja Taufiq Mukri juga meminta kepada calon jemaah haji untuk mendoakan kehidupan Bangsa dan Negara, khususnya Kabupaten Kotim, agar dalam keadaan yang aman, kondusif dan masyarakatnya sejaterah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: