DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Ada Maskapai Baru Akan Beroperasi Di Kotim, Ini Kata Kadishub

SAMPIT, Lensakalteng.com – Pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Fadliannoor memastikan Kota sampit, akan mempunyai satu maskapai baru yang akan beroperasi di Bandara Haji Asan Sampit tidak lama lagi.

“Dalam waktu dekat ini akan segera beroperasi, maskapai ini milik Trans Nusa yaitu pesawat ATR 72 seri 600,” ucap Fadlian Noor, Selasa (18/9) tadi siang.

Menurutnya pesawat ATR 72 seri 600 milik Trans Nusa tersebut akan beroperasi pada bulan depan atau Oktober,dengan pelayanan rute transportasi penerbangan dari Balikpapan-Palangka Raya-Sampit-Pangkalan Bun-Semarang, dengan daya tampung 72 tempat duduk penumpang.

“Bulan depan pesawat tersebut bisa beroperasi, sehingga masyarakat mendapatkan kemudahan untuk melakukan transfortasi ke beberapa daerah yqng sudah di targetkan tersebut,” Timpalnya.

Selain itu Fadlian juga menambahkan,pihak Trans Nusa sudah melakukan survei,kondisi alur penerbangan di Kotim ini, dia berharap tidak ada halangan untuk prosesnya.

“Mudah-mudahan saja tidak ada halangan untuk bulan depan,sehingga masyarakat bisa menggunakan jasa pesawat yang baru ini nantinya,”Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: