DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Legislator Ini Minta Hasil Reses DPRD Bisa Masuk Setiap APBD Perubahan

SAMPIT,LensaKalteng.com – Legislator Kotawaringin Timur, (Kotim) ini meminta agar pemerintah daerah dalam APBD Perubahan 2018 tahun in lebih mengedepankan kepentingan masyarakat di daerah yang benar-benar membutuhkan perhatian khusus.

Bahkan menurut Cici Desylia, yang saat ini duduk di bangku Komisi II DPRD Kotim tersebut, program yang saat ini sudah di bahas dan ditetapkan melalui rapat beberapa waktu lalu harus tetap mengacu kepada kepentingan umum.

“Harapannya di perubahan ada masuk hasil reses yang kita jalani secara individu, artinya jangan hanya berharap dimurni saja, kasian di daerah penghuluan sana yang saat ini masih membutuhkan pembangunan khusus, seperti jalan, listrik dan lainnya, ini salah-satu contoh saja,” Ungkapnya, Selasa (18/9).

Meskipun hasil resesnya baru-baru ini tidak di wilayah utara Kotim belum ada satupun yang masuk dalam APBD Perubahan, namun dia tetap optimis memperjuangkan daerahnya di APBD Murni 2019 mendatang.

“Kalau hanya setahun sekali masuk program, maka lamban majunya, terutama daerag yang kategorinya masih trrtingga, Ini tentunya menjadi PR bagi kita semua kedepannya,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: