DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Wakil Bupati Kotim, Ajak Masyarakat Kampanyekan Pemilu Damai

SAMPIT,LensaKalteng.com- Wakil Bupati Kotim, HM. Taufiq Mukri, meminta agar warga masyarakat Kotawaringin Timur, bersama-sama meramaikan Pemilu tahun 2019 yang akan terlaksana pada bulan April nantinya di seluruh tanah air ini.

Dia juga berpesan agar masyarakat khususnya Kotawaringin Timur, bisa mengampanyekan Pemilu Damai di sampai ke pelosok desa di Kotim ini. Hal ini diungkapkannya demi kelancaran dan juga keamanan bersama dalam pelaksanaan pemilu nantinya.

“Harapan kami tentunya Pemilu 2019 nanti berjalan dengan baik dan lancar, untuk itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Kotim ini pada umumnya agar bersama-sama kita mengampanyekan Pemilu damai di daerah yang kita cintai ini,” Tukasnya.

Bahkan dia juga mengaharapkan agar semua tokoh lintas agama, tokoh masyarakat maupun tokoh adat di Kotim ini mendukung dan mempromosikan kampanye secara damai kepada warga masyarakat di daerahnya masing-masing.

“Kami yakin, semua pihak mendukung Pemilu damai terlaksana dengan baik, untuk itu kami minta agar semua tokoh, baik tokoh lintas agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat mendukung pemilu damai ini nantinya,”Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: