Katingan

Peringati HUT ke-57 Bank Kalteng, Sakariyas Harapkan Bank Kalteng Buka Gerai di Desa

KASONGAN,LENSAKALTENG.COM – Bank Kalteng cabang Kasongan melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57.

Pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Kalteng ke 57, dipimpin oleh Bupati Katingan Sakariyas selaku inspektur upacara, Senin (29/10/2018) dihalaman kantor Bank Kalteng cabang Kasongan.

Pada upacara peringatan HUT tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit Dedi M, Serta Kepala Satuan Organisasi perangkat Daerah (SOPD) Katingan.

Sakariyas sendiri merupakan salah satu bagian dari keluarga Bank kalteng sebelum purna tugas menjadi pemimpin daerah Kabupaten Katingan.

“Sebelum menjabat sebagai Bupati saya dahulu adalah bagian dari keluarga besar Bank kalteng,”Kata Bupati Katingan Sakariyas.

Menurutnya, usia ke-57 dalam suatu organisasi ataupun lembaga sudah memasuki tingkat kedewasaan yang harus di syukuri serta juga menandakan kemantapan dalam mengahadapi hal di masa yang akan datang.

Selain itu juga Sakariyas menyampaikan kepada pihak Bank Kalteng, agar dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah, meningkatkan disiplin kerja dan kepatuhan terhadap ketentuan internal dan eksternal.

“Kami berharap juga kepada Bank Kalteng secara khususnya di Katingan, agar dapat berkomitmen untum mempermudah pelayanan permodalan kepada masyarakat terutama kepada kelompok usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk menggerakan sektor riil perekonomian di Kabupaten Katingan,”Harapnya.

Bahkan Bupati berharap agar Bank Kalteng dapat memperbanyak gerai-gerai di desa.

“Saya selaku Bupati juga mengaharapkan agar Bank Kalteng dapat memperbanyak gerai-gerai yang tersebar di desa, terutama di daerah desa yang jauh dari pusat pemerintahan ibukota kabupaten yang bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera secara merata,”Imbuhnya.
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: