Pulang Pisau

H. Khairil Anwar Ketua Baznas Pulpis

PULANG PISAU, LENSAKALTENG.COM – Bupati Kabupaten Pulang Pisau, H. Edy Pratowo mengukuhkan pengurus Badan Amil zakat Nasional (Baznas) pengurus cabang Pulpis di aula Sekretaris Daerah (Setda) Pulang Pisau, Rabu (31/10/2018).

Pengurus Baznas yang dikukuhkan tersebut, H. Khairil Anwar menjabat sebagai Ketua, Bohari Almawan menjabat sebagai wakil ketua I Bidang Pengumpulan, H. Akhmad Hernadi sebagai wakil ketua II Bidang pendistribusian & pendayagunaan, Irami Narsih sebagai wakil ketua III bidang perencanaan, keuangan & pelaporan dan H. Suhari sebagai wakil ketua IV bidang admin sistem manajemen informasi Baznas (SIMBA).

Dalam sambutannya, Bupati H Edy Pratowo mengucapkan selamat atas telah dikukuhkannya pengurus pimpinan Baznas Kabupaten Pulpis periode 2018-2023.

Orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat tersebut pun berharap semoga para pimpinan Baznas amanah, dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin untuk kelancaran zakat Kabupaten Pulang Pisau.

“Saya berharap agar dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik, serta dapat menjaga kepercayaan yang telah diamahkan ini. Selain itu juga kami dari Pemkab Pulpis berharap dengan adanya Baznas, kedepannya dapat bermanfaat bagi pembangunan daerah dan bermanfaat bagi masyarakat tentunya,” ucap Bupati Edy. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: