Barito Utara

Jembatan H Koyem Di Desa Tawan Jaya Diresmikan

MUARA TEWEH,LENSAKALTENG.COM-Bupati Barito Utara H. Nadalsyah meresmikan penggunaan dan pemanfaatan  jembatan H. Koyem di Desa Tawan Jaya Kecamatan Teweh Selatan.

Peresmian jembatan H. Koyem ditandai dengan Pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Barito Utara H. Nadalsyah.

Bupati H.Nadalsyah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada PT. Mitra Barito  telah membagun jembatan  yang  sangat dibutuhkan masyarakat setempat, jembatan ini selain sebagai sarana mobilisasi, transportasi juga diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

” Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Mitra Barito  semoga bisa diikuti perusahaan  lain untuk bersama-sama membangun Bumi Iya Mulik Bengkang  Turan,
Selain itu CSR adalah merupakan konsep dan tindakan yang dilakukan perusahaan  terhadap sosial kemasyarakatan dan lingkungan sekitar”, ujar Koyem sapaan akrab H. Nadalsyah.

Sementara itu Camat Teweh Selatan Ir. Sugeng, atas nama masyarakat Kecamatan Teweh Selatan   mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah memperhatikan pembangunan infrastruktur di desa-desa wilayah Kecamatan Teweh Selatan dan kepada pimpinan dan manajemen PT. Mitra Barito saya  mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas segala usaha  yang telah dilakukan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Sugeng, menyampaikan kepada seluruh undagan yang hadir bahwa penamaan jembatan H. Koyem adalah  merupakan usulan dan keinginan masyarakat setempat.

Jembatan  beton  dengan panjang duapuluh meter dan lebar empat meret berjarak tiga kilometer dari Desa Tawan Jaya merupakan jalan poros untuk menuju kota Muara Teweh.

Sekretaris Desa Tawan Jaya Bapak  Darusman menyampaikan  jumlah penduduk Tawan Jaya meliputi 1325 jiwa dan   327 kepala kekuarga.

“Terimakasih kepada PT. Mitra Barito yang telah melakukan program CSR dan fasilitas ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya”.ujar Darusman.

Peresmian jembatan dihadiri Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, SH, Wakil ketua I DPRD Ir. Mery Rukaini, M.IP,  Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah dan juga masyarakat setempat. (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: