DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Wabup Kotim Beri Pesan Untuk Peserta STQ

SAMPIT,LENSAKALTENG.COM- Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) HM,Taufiq Mukri, resmi menutup acara Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ), tingkat Kabupaten yang bertempat di Islamic Center pada Senin (12/11) tadi pagi.

“Pembinaan para peserta dari setiap cabang yang diperlombakan pada STQ ini terus ditingkatkan lagi secara berkesinambungan,” Kata Taufiq Mukri.

Dia meminta kepada lembaga pengembangan Tilawatil Qur’an Kabupaten Kotim, untuk dapat memanfaatkan waktu yang tersisa ini agar lebih efektif dan intensif untuk melaksanakan pelatihan bagi para peserta yang akan mewakili Kotim pada STQ XXII tingkat provinsi.

“STQ tingkat provinsi nanti akan dilaksanakan di Muara Teweh pada tahun 2019 nanti, saya berharap para peserta yang mewakili Kabupaten Kotim untuk berlatih dan mempersiapkan diri mulai dari sekarang,” tambahnya.

Taufiq Mukri berharap, dengan adanya persiapan yang cukup matang dari para peserta untuk mengikuti STQ tingkat Nasional, pastinya akan memberikan hasil yang terbaik untuk kabupaten Kotim nantinya.

“Dengan persiapan yang cukup mulai dari sekarang dan terus berlatih, insa Allah para peserta yang mewakili Kabupaten Kotim akan menjadi yang terbaik dan tentunya memberikan hasil yang terbaik,”tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: