DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

ASN Diminta Jangan Ikut Berpolitik

Wakil Ketua DPRD Kotim Supriadi MT : meminta agar Aparatur Sipil Negara(ASN) di Kotim ini pokus bekerja dan menjalankam tugasnya sebagai abdi negara yang bertanggung jawab atas profesinya .

LENSAKALTENG.com,SAMPIT – Wakil Ketua DPRD Kotim Supriadi MT meminta agar Aparatur Sipil Negara(ASN) di Kotim ini pokus bekerja dan menjalankam tugasnya sebagai abdi negara yang bertanggung jawab atas profesinya masing-masing tersebut.

“‘ASN harus netral dan harus menjadi contoh yang baik, sebab siapapun nantinya pemimpin dan wakil rakyat kita harus tetap mendukung semua program dan kebijakannya, jadi kami minta ASN pokus saja bekerja sesuai tupoksinya,”ujarnya Selasa (26/2).

Dia juga menguningat agar para ASN tidak boleh turut terlibat dalam politik yang bertentangan dengan aturan. Bahkan menurutnya dalam aturan juga ASN dilarang sembarangan berfoto atau berpose misalnya dengan berpose mengacung dua jempol atau pun satu jempol yang bisa saja disalah artikan oleh khalayak banyak.

“Karena saat ini suhu politik kita sudah semakin panas bisa saja orang yang tidak menyukai kita memanfaatkan hal itu untuk menjatuhkan. Apalagi sampai menyalahgunakan misal fasilitas atau aset negara. Ada sanksi yang akan diberlakukan,” Timpalnya.

Supriadi juga menegaskan agar ASN sebaiknya pokus bekerja saja untuk melaksanakan program-program di instansi masing-masing terutama dalam prgram di APBD Tahun 2019.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: