DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Wabup Lepas Rombongan PLN BLITS

Menurut dia, dengan menggunakan kendaraan yang bertenaga listrik maka hal tersebut sangat berdampak dengan lingkungan sekitar yaitu tidak adanya polusi yang dikeluarkan

LENSAKALTENG.com,SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) HM Taufiq Mukri di dampingi Kepala PLN ULP Sampit melepas secara resmi keberangkatan rombongan PLN BLITS, bertempat di halaman Kantor PLN ULP Sampit, Sabtu (16/2/2019).

“Ini merupakan contoh untuk menghemat bahan bakar atau mengurangi penggunaan bahan bakar kendaraan,” ucap Taufiq Mukri dalam sambutannya.

Menurut dia, dengan menggunakan kendaraan yang bertenaga listrik maka hal tersebut sangat berdampak dengan lingkungan sekitar yaitu tidak adanya polusi yang dikeluarkan.

Terpisah, Ketua rombongan kendaraan bertenaga listrik atau PLN BLITS Explore Indonesia, Agus Muhlisin mengatakan, perjalanan ini mereka mulai dari bulan November 2018 yang lalu.

“Perjalanan ini dari sambang sampai marauke, dan perjalanan sudah kita mulai 4 bulan yang lalu, dan sudah menempuh perjalanan kurang lebih 5.900 kilometer. Kami sangat berharap sekali perjalanan kami menempuh kurang lebih 15.000 kilometer,” ujar Agus.

Tidak hanya itu saja, pihaknya juga sangat berterimakasih kepada Pemerintah dan masyarakat Kotim yang telah melayani mereka dan menerima mereka dengan baik.

“Terima kasih banyak kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kotim yang telah menerima kami dengan baik dan melayani kami dengan baik,” akhirnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: