DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Legislator Komisi II DPRD Kotim Dukung Rencana Penanganan Jalan di Pelosok

“Apapun nama proyek itu akan kami dukung guna kebaikan warga kita di daerah pelosok yang sejak lama mendambakan jalan bagus dan nyaman dilewati," ujarnya.

LENSAKALTENG.com,SAMPIT – Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Dani Rakhman mendukung penuh rencana penanganan jalan di daerah pedalaman oleh konsursium.

Dani Rakhman menyebutkan, dirinya mendukung penuh rencana tersebut agar akses jalan bisa lebih mudah dilalui.

“Dengan begitu harapan agar jalan bisa lebih baik dan tidak mengalami kerusakan seperti kubangan itu bisa ditangani dengan baik,”Ujarnya, Minggu (17/2/2019).

Dani Rakhman mengakui, jalan di pelosok selain jarang tersentuh pembangunan juga sering dilintasi kendaraan bertonase besar.  Padahal, jalan di pelosok hanya mampu menahan beban 8 ton.

Dukungan tersebut lanjutnya, demi kebaikan warga yang ada di pelosok-pelosok.

“Apapun nama proyek itu akan kami dukung guna kebaikan warga kita di daerah pelosok yang sejak lama mendambakan jalan bagus dan nyaman dilewati,” ujarnya.

Dani Rakhman melanjutkan, sejumlah jalan yang rusak berada di bawah kewenangan pemerintah provinsi. Ia melihat, pemprov sudah ada itikad dan perhatian untuk melakukan pembangunan. Seperti dengan menggunakan sistem tahun jamak hingga rencana menggunakan  konsorsium.(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: