Fairid Lantik 34 Pejabat Administrator dan Pengawas

Fairid Lantik 34 Pejabat Administrator dan Pengawas

LENSAKALTENG.com,PALANGKA RAYA-WaliKota Palangka Raya, Fairid Naparin melantik sebanyak 34 pejabat eselon atau Pejabat Administrator dan Pengawas pada

Pasien Terpapar C-19 Varian Baru Dinyatakan Sembuh
Legislator Ini Minta Pemko Sosialisasikan Kembali Perda Gepeng
Perlu Upaya Cepat Stabilkan Harga Ayam Potong

LENSAKALTENG.com,PALANGKA RAYA-WaliKota Palangka Raya, Fairid Naparin melantik sebanyak 34 pejabat eselon atau Pejabat Administrator dan Pengawas pada Jum’at (19/7/) sore yang lalu, di Ruang Peteng Karuhei (PK) II kantor walikota setempat.

Ke-34 pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 15 pejabat eselon III (pejabat administrator) dan 19 pejabat eselon IV (pengawas). Pergeseran ke-34 pejabat ini paling banyak lingkup sekretariat daerah, PUPR dan Perkim, walau pun ada juga lingkup OPD lainnya.

Namun dari ketiga OPD ini selain pergeseran posisi ada juga yang ditempatkan di OPD lain. Seperti Kabag Umum Setda Kota Palangka Raya, Titing bergeser menjadi sekretaris dinas perhubungan. Sedangkan pengganti Titing adalah Kabag Kesra Setda Kota Palangka Raya, Abramsyah.

“Pelantikan pejabat eselon III dan IV ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi, karena sejumlah OPD terjadi kekosongan pejabat, “sebut Fairid saat memberikan sambutan.

Wali kota termuda di Indonsia ini berpesan kepada pejabat eselon yang baru dilantik agar bisa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

“Taat terhadap undang undang dan mengerjakan dharma bakti terhadap negara dengan selurus lurusnya,” ucapnya lagi.

Selebihnya Fairid berpesan agar semua pejabat dilingkup Pemko Palangka Raya dapat menjaga nama baik pemerintah serta menjalankan integritas dengan baik.

“Jangan menyalagunakan kewenangan, serta menghindarkan diri dari perbuatan yang dapat melanggar hukum,”tandasnya.VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: