PT. MJU Berkomitmen Terapkan K3LH

LENSAKALTENG.com - BUNTOK  - Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung program pemerintah menyangkut pertambangan yang aman dan ramah lingkungan, Ma

Kabar Baik, Satu Lagi Pasien Covid-19 Sembuh
Kartu Tani Prioritas Usulan Warga GBA
Bantuan Terdampak Corona dan Banjir Jangan Tebang Pilih

UPACARA : Upacara peringatan hari K3 Nasional yang digelar di halaman kantor PT. MJU di Desa Rampamea, Kecamatan Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan, Sabtu (12/2/2022).

LENSAKALTENG.com – BUNTOK  – Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung program pemerintah menyangkut pertambangan yang aman dan ramah lingkungan, Managemen PT. Montalat Jaya Utama (MJU) serius menerapkan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan Hidup (K3LH) dilingkungan kerja perusahaan.

Komitmen tersebut, disampaikan Kepala Teknik Tambang (KTT) PT. MJU, Ariyanto, saat upacara peringatan hari K3 Nasional yang digelar di halaman kantor PT. MJU di Desa Rampamea, Kecamatan Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan, Sabtu (12/2/2022).

Dalam kesempatan itu Ariyanto menyampaikan, dalam surat edaran Dirjen Mineral dan Batubara Nomor; B-6335/MB.07/DBT.KP/2021 , perihal surat edaran tentang petunjuk pelaksanaan Bulan K3 Nasional, maka akan PT. MJU berkomitmen penuh menjalankan K3LH sebaik mungkin, sebab hal ini wajib untuk dilaksanakan oleh sektor pertambangan.

“Kami tekankan kepada karyawan PT.MJU, agar bekerja dgn hati-hati dan waspada supaya MJU bisa mencapai predikat zero accident,”tegasnya

Selebihnya, dihadapan seluruh karyawan yang menghadiri upacara, Ariyanto menyampaikan pesan yang tertuang di dalam naskah pidato Kemenaker tentang peringatan Hari K3 Nasional.(sog/sst)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: