Dewan Barsel Gelar Rapat Pembahasan Lanjutan Empat Raperda

LENSAKALTENG.com – BUNTOK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan kembali menggelar Rapat Paripurna di Gedung Wakil Rakyat, Selasa

Pemerintah Desa Musti Berikan Pelayanan Terbaik
Selain Tak Kantongi Izin, PT. BMP Diduga ‘Sosor’ Lahan Orang Lain
Soroti Dugaan Prostitusi Online di Buntok

Foto : Sidang Rapat Paripurna ke- 7

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan kembali menggelar Rapat Paripurna di Gedung Wakil Rakyat, Selasa (28/6/2022).

 

Rapat Paripurna ke-7 Masa Persidangan II Tahun 2022 bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel ini membahas tentang Pendapat Badan Anggaran. Juga dilakukan pemandangan fraksi dewan terhadap 4 buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda).

 

Usai rapat, Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran MM menyampaikan, Rapat Paripurna hari ini merupakan lanjutkan kegiatan kemarin, yakni terkait penyampaian terhadap 4 buah Raperda sesuai dengan mekanisme dari DPRD.

 

“Harus ada respon dari pendukung fraksi-fraksi dewan yang dinamakan pemenangan umum fraksi, dan itu sudah disampaikan,” jelasnya.

 

Menurutnya, semua fraksi dalam rapat menerima 4 Raperda tersebut untuk dibahas.

 

“Tinggal pembahasan masuk ke materinya, apakah nanti perlu ada pendalaman yang lebih lanjut, kemudian perlu ada perbaikan penambahan atau kekurangan, lagi pembahasan,” tutupnya. (don)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: