Adolina : Selamat Kepada Paskibraka Bartim

LENSAKALTENG.com - TAMIANG LAYANG - Paskibraka dibentuk untuk menumbuhkan semangat patriotisme pada jiwa generasi muda serta meningkatkan rasa kec

Pemuda Bartim Diminta Jauhi Narkotika
Sugianto-Edy Resmi Dilantik, Ini Ujar Wabup Bartim

Foto : Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Adolina Sendol.

LENSAKALTENG.com – TAMIANG LAYANG – Paskibraka dibentuk untuk menumbuhkan semangat patriotisme pada jiwa generasi muda serta meningkatkan rasa kecintaan pada tanah air, dan juga selamat atas dikukuhkan nya paskibraka Barito Timur tahun 2022.

Hal tersebut di ucapkan Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Adolina Sendol setelah menghadiri pengukuhan Paskibraka di Aula Gedung Muntawawara, Tamiang Layang, Senin (15/08/2022).

“Diharapkan dengan dibentuknya Paskibraka ini dapat menumbuhkan semangat dan rasa kecintaan terhadap tanah air bagi generasi muda,” ucap Adolina.

Ia menambahkan ini merupakan kesempatan yang baik bagi siswa/siswi di Kabupaten Barito Timur yang berhasil terpilih menjadi anggota Paskibraka, karena banyak siswa dan siswi yang menginginkan posisi ini, untuk itu berikan yang terbaik untuk tugas ini.

“Selamat bertugas, mudah-mudahan sukses hendaknya, sehingga bisa membanggakan baik bagi diri sendiri dan juga keluarga dan orang tua,” pungkasnya. (Yuza)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: