Gubernur Akan Hadiri HUT Bartim ke-20

LENSAKALTENG.com - TAMIANG LAYANG - Pemerintah Kabupaten Barito Timur akan kedatangan orang nomor satu di Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran be

Nakes Jadi yang Pertama Divaksin Covid-19
HKN Tahun 2020 Diisi Gerakan Tepuk Tangan 56 Detik
Covid-19 Bukan Alasan Layanan Pemerintah Menurun

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas

LENSAKALTENG.com – TAMIANG LAYANG – Pemerintah Kabupaten Barito Timur akan kedatangan orang nomor satu di Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran berserta para rombongan pada peringatan HUT ke-20 Bartim yang akan di gelar pada tanggal 3 Agustus 2022 mendatang.

Agenda kehadiran Gubernur Kalimantan Tengah di Gumi Jari Janang Kakalawah ini juga akan dihadiri sejumlah Kepala Instansi Pemprov Kalimantan Tengah.

Pemkab Barito Timur kini tengah menyiapkan keperluan yang terkait dengan kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah tersebut dengan menggelar rapat yang dipimpin Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas serta sejumlah Kepala Dinas terkait.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, menyampaikan bahwa HUT Kabupaten Barito Timur ini sebenarnya bukan hal yang baru lagi, namun diharapkan dapat memaknai arti perjalanan HUT Kabupaten Barito Timur itu sendiri.

“Kita mencek terakhir, Persiapan HUT Bartim dan Persiapan Gubernur akan hadir, bahwa rencana itu tanggal 3 Agustus 2022 pak Gubernur akan hadir,” ucap Ampera A.Y Mebas, Senin (1/8/2022).

Lanjut Ampera A.Y Mebas, karena ini merupakan momen yang sangat penting maka dari itu harus sukses kita laksanakan dengan optimal, untuk itu kepada seluruh panitia agar mempersiapkan dengan maksimal segala kebutuhan pada peringatan HUT Kabupaten Barito Timur ke-20 tahun ini. (Yuza)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: