Komisi III DPR RI Kunjungi Polda Kalteng

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Tim Kunjungan Kerja (Kunker) Spesifik Komisi III DPR RI ke Polda Kalteng menggelar rapat kerjasama bersama jaja

Ritual Adat Umat Hindu-Kaharingan Tawur Agung dan Mapas Lewu Digelar
Hari Ibu, Eksistensi Perjuangan Kaum Perempuan
Komisi I DPRD Kalsel Kunjungi Pemprov Kalteng

FOTO: Jajaran petinggi Polda Kalteng saat menggelar rapat bersama Komisi III DPR RI.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Tim Kunjungan Kerja (Kunker) Spesifik Komisi III DPR RI ke Polda Kalteng menggelar rapat kerjasama bersama jajaran Polda Kalteng di Mapolda serempat, Jumat (16/9/2022).

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si memaparkan situasi Kamtibmas dan capaian kinerja yang sudah dilakukan Polda Kalteng di hadapan 13 anggota Komisi III DPR RI.

“Situasi Polda Kalteng sampai dengan saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Pelayanan kepada masyarakat terus kami tingkatkan dan penegakkan hukum kami laksanakan sesuai dengan amanat undang-undang,” urainya.

Kapolda menyampaikan, penegakkan hukum di bidang pemberantasan Narkoba terus ditingkatkan, karena pihaknya sangat atensi terhadap tindak pidana tersebut, mengingat terbukanya akses jalan dari Kalbar ke Kalteng melalui Kab. Lamandau.

“Kami juga mendukung kebijakan pemerintah terkait peningkatan investasi guna meningkatkan perekonomian masyarakat dan pertumbuhan ekonomi nasional,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kunker Spesifik Komisi III DPR RI Ir. Pangeran Khairul Saleh, M.M dan anggota Komisi III yang lain sangat bangga dan mengapresiasi capaian kinerja Polda Kalteng bersama dengan Polres jajarannya.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Polda Kalteng bersama dengan Polres jajarannya sangat baik dan kami mengapresiasi atas capain kinerja tersebut dan ini tolong ditingkatkan lagi,” pungkas Khairul Saleh.(don)

Sumber:humaspoldakalteng

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: