Polres Bartim Bagi Sembako Kepada Masyarakat

LENSAKALTENG.com - TAMIANG LAYANG - Dampak dari naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) membuat sebagaian masyarakat hidup menderita. Sebagai upaya

Wabup Bartim Sidak Kehadiran Pegawainya
Antisipasi Kenaikan Harga Barang Jelang Ramadan
PGRI Bartim Ikut Pelatihan SIK-ASIK-SIP

Foto : Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela berserta jajarannya memberikan sembako kepada warga yang terdampak kenaikan BBM..

LENSAKALTENG.com – TAMIANG LAYANG – Dampak dari naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) membuat sebagaian masyarakat hidup menderita. Sebagai upaya meringankan hidup mereka Polres Barito Timur mengadakan Bhakti Sosial.

Dengan mengendarai Motor Trail bersama-sama, segenap jajaran Polres Barito Timur berangkat melewati area yang dituju dan perkampungan yang ada di wilayah Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, menyebut kegiatan ini adalah Bhakti Sosial kepada masyarakat yang benar-benar terdampak penyesuaian kenaikan BBM.

“Selain bersilahturahmi dengan warga, kami dari Polres Barito Timur juga menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan,” kata orang nomor satu dijajaran Polres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, Jumat (16/9/2022).

Dari situ, AKBP Viddy Dasmasela kembali menambahkan, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya.

Dalam penyerahan sembako ini, diserahkan langsung oleh Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela.

“Dengan cara door to door ini, tim bansos Polres Barito Timur langsung memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak kenaikan harga BBM,” kata orang nomor satu di Polres Barito Timur.

Masih di tempat yang sama, Kasihumas AKP Suhadak, menambahkan bantuan berupa sembako ini diberikan langsung kepada warga dengan menggunakan sepeda motor trail, dikarenakan lokasi di pelosok sangat sulit untuk dilintasi roda empat.

“Start dari halaman Mapolres Barito Timur, Kapolres bersama tim bansos langsung menuju ke Dusun Katambung, Desa Haringen, Kecamatan Dusun Timur, untuk menyerahkan secara langsung bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM,” pungkasnya. (Yuza)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: