Pantau Harga Sembako, Gubernur Kunjungi Kobar

LENSAKALTENG.com - PANGKALAN BUN - Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan  menggelar rapat terkait harga sembil

Bupati dan Kapolres Barsel Apresiasi Kesiapan Desa Mabuan
Kemendag Cek Bapok Jelang HBKN
Geger, Warga Temukan Mayat

FOTO : Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran saat diwawancarai awak media, Selasa (27/09/2022).

LENSAKALTENG.com – PANGKALAN BUN – Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan  menggelar rapat terkait harga sembilan bahan pokok (sembako), di Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Pangkalan Bun, Selasa (27/9/2022).

“Pemerintah provinsi bersama pemerintah kabupaten/kota mengadakan Pasar Penyeimbang ataupun Pasar Murah di beberapa titik agar harga bahan pokok bisa stabil kembali,” ucapnya.

Lebih lanjut Gubernur menyatakan, ekonomi di Kalteng saat ini sudah membaik namun inflasinya harus bisa dikendalikan, karena angka inflasi di Kalteng yang menembus angka 7 persen.

“Kita tidak bisa menurunkan sekaligus di bawah angka 6 persen, tetapi paling tidak kita keluar dari zona rawan,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Kalteng ini pun berharap Satuan Tugas (Satgas) Pangan, Forkopimda serta stakeholders terkait bisa bekerja sama untuk menekan angka inflasi saat ini.

“Mari kita kerja gotong royong, kerja bersama-sama, bersinergi agar harga bahan pokok tetap stabil,” pungkasnya. (d0n/mmc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: