HUT ke 58 Partai Golkar, Peserta Padati Taman Kota Kuala Kurun

LENSAKALTENG.com - KUALA KURUN - Meriahkan Hut ke-58, Partai Golongan Karya (Golkar) secara serentak menggelar jalan sehat di seluruh Indonesia.

Pemkab Gumas Dan BPJS MoU Jaminan Kecelakaan Kerja
Ini Cara Polsek Manuhing Tekan Sebaran Covid-19
Intensitas Hujan Meningkat, Polsek Kurun Patroli Debit Sungai Kahayan

FOTO : Ketua DPD Kabupaten Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, SE,Msi. secara simbolis melepas peserta jalan sehat.

LENSAKALTENG.com – KUALA KURUN – Meriahkan Hut ke-58, Partai Golongan Karya (Golkar) secara serentak menggelar jalan sehat di seluruh Indonesia.

Hal tersebut juga turut dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Gunung Mas Partai Golkar yang melaksanakan jalan sehat di Taman Kota, Kuala Kurun, Gunung Mas, Minggu (16/10/2022).

Jalan sehat yang di ikuti oleh seluruh warga Kuala Kurun bahkan dari luar kota tersebut cukup antusias, dimana peserta juga diberikan kupon untuk memperebutkan hadiah yang telah di sediakan oleh penitia pelaksana partai Golkar tersebut.

Tiga unit sepeda motor sebagai hadiah utama diberikan kepada peserta yang berhak mendapatkan kupon setalah melalui proses undian oleh panitia acara jalan sehat tersebut.

Ketua DPD Golkar, Jaya Samaya Monong, SE. M,si mengatakan kegiatan tersebut untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Golkar ke 58 dan sekaligus secara simbolis melepas peserta jalan sehat.

“Ini kita laksanakan dalam rangka Hut Golkar, dimana kegiatan ini juga bukan hanya ada hadiah, tetapi juga mendapatkan kesehatan karena melakukan olahraga jalan sehat,” ucap Jaya.

Dia juga berharap kepada peserta bisa mengikuti dengan baik dan sesuai dengan arahan oleh panitia pelaksana kegiatan.

“Kita lama tidak melaksanakan kegiatan ini, karena ini momen yang sangat bagus, bukan hanya di Gunung Mas saja acara ini kita laksanakan, bahkan ini serentak seluruh indonesia,” ujarnya.

Untuk diketahui, jalan sehat di ikuti sebanyak 5.500 peserta dan juga selain hadiah utama, ada tiga unit sepeda Listrik, empat unit kulkas, enam buah mezikom,empat buah dispenser, tujuh buah kipas angin, tiga buah sertika listrik, tiga buah mesin cuci, dan 150 paket sembako yang dibagikan ke masyarakat kurang mampu. (Stepanus/d0n)

 

 

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: