DPD Kalteng Partai Golkar Gelar Jalan Sehat

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Meriahkan Hari Ulang Tahun ke-58, Partai Golongan Karya (Golkar) secara serentak menggelar jalan sehat nasional

Wawali Dorong UMKM Lebih Berinovasi dan Berkreasi
Mayoritas Fraksi DPRD Palangka Raya Setuju RAPBD 2020
Hakim Tolak Eksepsi Terdakwa Jauhari Oknum Kades

Foto : Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Wilayah Kalteng, Ir. Abdul Razak.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Meriahkan Hari Ulang Tahun ke-58, Partai Golongan Karya (Golkar) secara serentak menggelar jalan sehat nasional di seluruh Indonesia.

Hal tersebut juga turut dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kalimantan Tengah Golkar yang melaksanakan jalan sehat di Stadion Senaman Mantikei, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (16/10/2022).

Jalan sehat yang di ikuti oleh warga Palangka Raya cukup antusias, dimana peserta juga diberikan Kupon untuk mendapatkan hadiah yang telah di sediakan oleh penitia pelaksana partai Golkar.

Delapan unit sepeda motor sebagai hadiah utama juga turut diberikan kepada peserta setelah acara jalan sehat tersebut selesai.

Ketua Pertimbangan DPD Golkar, Ir. Abdul Razak secara simbolis membuka kegiatan tersebut dengan menerbangkan ballon sebagai tanda dimulainya jalan sehat.

Razak mengatakan kegiatan tersebut untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Golkar ke 58, dimana kegiatan dilaksanakan diseluruh indonesia.

“Ini kami laksanakan dalam rangka Hut Golkar, dimana kegiatan ini juga bukan hanya ada hadiah, tetapi juga mendapatkan kesehatan karena melakukan olahraga jalan sehat,” ucapnya.

“Kami juga berharap kepada peserta untuk selalu menjaga keamanan dan keselamatan dalam kegiatan ini,” pintanya.

Acara jalan sehat tersebut mendapat rekor muri dengan peserta Satu Juta peserta diseluruh Indonesia. Untuk DPD KalimatanTengah dan DPD Kota Palangka Raya sebanyak 90ribu lebih peserta.

Untuk diketahui, untuk hadiah lain yang diundi sebanyak 154 hadiah dan lebih 300 lebih paket sembako yang dibagikan kepada peserta. (d0n).

 

 

 

 

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: