Breakingnews, Malam Ini Jalan Palangka Raya – Kurun Macet Total

LENSAKALTENG.com - KUALA KURUN - Jalan penghubung Palangka Raya - Kuala Kurun telah terjadi kemacetan panjang, akibatnya mobil dan motor harus ant

Polres Gumas Gelar Apel Siaga Dalam Rangka Imlek 2.572
Manfaatkan CSR Guna Bantu Dunia Pendidikan
Ini Ujar Jaya S. Monong Usai Cek Kesiapan Posko Covid-19

Foto : Kondisi kemacetan panjang yang berada di ruas Jalan Palangka Raya – Kurun, di Desa Tampelas sampai Kecamatan Sepang, Kuala Kurun.

LENSAKALTENG.com – KUALA KURUN – Jalan penghubung Palangka Raya – Kuala Kurun telah terjadi kemacetan panjang, akibatnya mobil dan motor harus antri sepanjang puluhan kilometer lebih, di Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas, Rabu, (25/01/2023) Malam.

“Kami dari jam enam sore di sini pak, sudah lebih dua jam kami terjebak macet,” ucap Doni salah satu pengguna jalan.

Dia menjelaskan, kemacetan panjang tersebut akibat pengguna jalan menggunakan tiga jalur dan banyaknya angkutan besar truck yang melintas dengan muatan berat.

“Ada tiga jalur yang digunakan, yang lain juga tidak mau mengalah,” ketusnya.

Sementara itu, Anggota TNI yang ada dilokasi mengatur lalu lintas tersebut saat ingin diminta keterangan belum bisa berkomentar karena masih mengatur pengguna jalan.

“Minta maaf mas, jangan saya, maaf saya harus ngurus mobil yang lain dulu,” ujarnya.

Dari pantauan dilapangan, banyaknya titik ruas jalan yang rusak sehingga terjadi kemacetan dan juga mengakibatkan satu unit Ambulance dengan Nopol KH 9044 HW yang membawa pasien menjadi terhambat. (d0n)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: