Putri Rohmawati : SDM Harus Ditingkatkan Lagi

LENSAKALTENG.com - BUNTOK - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan, Putri Siti Rohmawati meminta Sumber Daya Manusia (SDM

Pergub Keringanan Pajak Harus Dimanfaatkan Masyarakat
Berbagai Upaya Dilakukan Polres Barsel Guna Cegah Covid-19
Rencana Pelantikan Pejabat di Barsel Tuai Kritikan

Foto : Anggota DPRD Barsel, Putri Rohmawati.

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan, Putri Siti Rohmawati meminta Sumber Daya Manusia (SDM) harus ditingkatkan demi kemajuan masyarakat Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

“SDM ini harus di tingkatkan lagi, dan apabila ada permasalahan harus diperhatikan, terlebih di dunia pendidikan,” ucap Putri, Selasa (28/03/2023)

Dirinya menerangkan, bahwa masih banyak yang harus dibenahi. Hal ini terbukti dengan masih banyaknya laporan yang pihaknya terima terkait dengan permasalahan pendidikan, terutama di wilayah pedesaan.

Putri juga menyampaikan, laporan tersebut tentunya bermacam-macam, mulai dari sarana dan prasarana (sarpras) pendukung atau mebeler, kondisi bangunan dan ruang kelas sampai pada permasalahan tenaga pengajar atau guru.

“Ini harus dievaluasi sejak dini untuk kemudian dicarikan jalan keluarnya atau dibenahi. Karena mau tidak mau yang namanya SDM itu sangat penting untuk ke depannya, dan kalau tidak kita persiapkan sejak dini, maka akan sulit,” tutupnya. (dn/md/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: