DPRD Barsel Terima Kunjungan Pj. Bupati

DPRD Barsel Terima Kunjungan Pj. Bupati

BUNTOK - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan, HM. Farid Yusran menerima kunjungan Pj. Bupati Barsel, Winarwan, di Gedung

Pemkab Barsel Didorong Jeli Tangkap Peluang Kembangkan Wisata
Politikus Ini Usul Agar PDAM Gratiskan Tagihan Air
Reses Anggota Dewan Diharapkan Masuk Dalam Perbup Perjalanan Dinas

Foto : Ketua DPRD Barsel saat menerima kunjungan Pj. Bupati Barsel

BUNTOK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan, HM. Farid Yusran menerima kunjungan Pj. Bupati Barsel, Winarwan, di Gedung DPRD Barsel, Kamis (25/5/2023).

Dalam kunjungannya, Dedy didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) serta Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, dan meminta dukungan semua pihak dalam membangun kabupaten Barito Selatan.

“Karena menjadi Pj Bupati tidak bisa bekerja sendiri, saya butuh dukungan semua pihak,” ucap Deddy.

Deddy mengatakan bahwa sesuai arahan Gubernur pada saat pelantikan, dirinya bertekad menggenjot pembangunan infrastruktur, penanganan kesehatan masyarakat mulai dari stunting, pemberdayaan PKK dan posyandu.

Kemudian juga menangani peningkatan kapasitas Sumber Daya Masyarakat serta memastikan penyelenggaraan pemerintahan berjalan sesuai dengan aturan serta memastikan ASN bersikap netral pada pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua DPRD Barsel, Farid Yusran menegaskan DPRD Barsel sangat mengapresiasi atas kedatangan rombongan Pj Bupati.

“Kami juga mendukung apa saja program-program Pj Bupati itu yang sifatnya bertujuan untuk kepentingan umum dan dampak positifnya bisa dirasakan oleh masyarakat Barsel dan sekitarnya,” jelas Farid.

Pihaknya sangat mendukung kinerja Pj Bupati Barsel terkait program-program yang akan dilaksanakan selama 1 tahun ke depan.

“Semoga saja dengan kinerja Pj Bupati Barsel yang baru ini, bisa membawa Kabupaten Barsel menjadi lebih maju,” pungkasnya. (sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: