Jauhi Pergaulan Bebas Guna Wujudkan Generasi Muda Berkualitas

Jauhi Pergaulan Bebas Guna Wujudkan Generasi Muda Berkualitas

BUNTOK - Generasi muda harus mampu menjaga pergaulan supaya tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan mengakibatkan kerugian pada diri sendiri.

Jadikan Data BLT Dana Desa Sebagai Acuan
Komunikasikan Kepada Orang Tua Murid Sebelum PTM Dijalankan
Hermanes : 90 Anggota BPD Resmi Bekerja

Foto : Tri Wahyuni

BUNTOK – Generasi muda harus mampu menjaga pergaulan supaya tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan mengakibatkan kerugian pada diri sendiri.

Hal ini disampiakan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Tri Wahyuni, Kamis (27/04/2023).

“Caranya dengan tidak melibatkan diri ke dalam hal-hal yang akan merusak kesehatan dan masa depan,” ucap Tri.

Tri juga menuturkan, ada banyak hal negatif yang merusak masa depan dan kesehatan generasi muda, di antaranya penyalahgunaan narkoba, obat terlarang, minuman keras, judi, dan seks bebas.

Untuk mencegah hal tersebut, semua harus selalu mengingatkan generasi muda agar jangan coba-coba dengan narkoba, minuman keras, judi, dan seks bebas.

Dia mengatakan, apabila ada generasi muda terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba, miras, judi, dan seks bebas, maka bisa dipastikan masa depan dan kesehatannya akan suram.

”Kami tidak menginginkan hal seperti itu terjadi pada generasi muda. Mereka harus bisa menjaga kesehatan dan masa depan dengan baik,” pungkasnya. (sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: