Apresiasi Sejumlah Penghargaan yang Dicapai Pemkab Gumas

Apresiasi Sejumlah Penghargaan yang Dicapai Pemkab Gumas

KUALA KURUN - Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha mengapresiasi pemerintah setempat atas sejumlah penghargaan yang telah diterima. "Kami me

Terkait Ambruknya Jembatan Maraya Masyarakat Diminta Bersabar
Luapan Sungai Miri Hanyutkan Jembatan Desa Masukih
Langgar Rekayasa Lalu Lintas, Pengendara Siap-Siap Ditilang

Foto: Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha.

KUALA KURUN – Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha mengapresiasi pemerintah setempat atas sejumlah penghargaan yang telah diterima.

“Kami memberikan apresiasi atas penghargaan yang telah diterima oleh pemerintah Kabupaten Gunung Mas. Semoga ke depan lebih banyak penghargaan yang bisa diraih,” kata Binartha, Sabtu (24/6/2023).

Ia mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan jerih payah semua pihak yang sudah bekerja keras untuk meraihnya.

“Kami berharap, penghargaan yang telah diraih itu bisa menjadi api penyemangat untuk semua pihak agar kita semua bisa terus membangun Gunung Mas menjadi lebih baik,” tutur Binartha.

Sebelumnya Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menjabarkan sejumlah penghargaan yang telah pihaknya raih. Penghargaan tersebut di antaranya yakni opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun 2022.

Lalu, penghargaan Mandala Karya Kencana dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tahun 2022, penghargaan MURI dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran narkoba dengan memasang spanduk terbanyak pada tahun 2022.

Pemerintah Kabupaten Gunung Mas juga mendapatkan penghargaan dari Kementrian Kesehatan yakni penghargaan bebas prambusia dan malaria. (rik/sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: