HUT ke -21 Gumas, Ini Penyampaian Bupati

HUT ke -21 Gumas, Ini Penyampaian Bupati

KUALA KURUN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 kabupaten setempat di kan

Hari pertama 120 Siswa Mendaftar di SMA -1 SEPANG
Toleransi Antar Umat Beragama di Gumas Kondusif 
Polsek Sepang Rutin Imbau Warganya Patuhi Prokes

Foto: Bupati Gunung Mas Jaya S Monong bersama dengan Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing dan lainnya

KUALA KURUN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 kabupaten setempat di kantor Bupati, Rabu (21/6/2023).

“Sebagai mana tema HUT ke-21 Gunung Mas tahun 2023 ini, mari kita bersinergi dan berkolaborasi membangun Kabupaten Gunung Mas lebih maju ke depannya,” ujar Bupati Gunung Mas Jaya S Monong saat kegiatan.

Didampingi Wakil Bupati dan jajaran di pemerintah Kabupaten Gunung Mas, Jaya mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat atas doa dan dukungan kepada pihaknya dalam membangun Gunung Mas. Karena tanpa dukungan dan doa dari masyarakat, kata Jaya pihaknya tidak dapat berbuat banyak.

“Tentunya bersama-sama dengan masyarakat Kabupaten Gunung Mas, kami bisa mewujudkan visi Gunung Mas bermartabat, maju, berdaya saing sejahtera dan mandiri,” kata Jaya.

Dikatakannya juga, melalui peringatan HUT ke-21 Kabupaten Gunung Mas, diharapkan sebagai momentum untuk mengingat kembali bahwa capaian pembangunan yang diraih adalah berkat kerja keras para pendahulu. Tugas selanjutnya adalah melanjutkan pembangunan yang telah dirintis dan diperjuangkan.

Dalam upacara tersebut dilaksanakan pula kegiatan penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba inovasi daerah tahun 2023 dan penghargaan dalam rangka penilaian penyelenggaraan pelayanan publik perangkat daerah pemerintah Kabupaten Gunung Mas oleh Ombudsman RI Kalimantan Tengah tahun 2022.

Bupati Gunung Mas Jaya S Monong juga menerima penghargaan dari Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Dakwah dan Sumber Daya Manusia Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPDSDM BKPRMI) sebagai Tokoh Pembinaan Karakter Pemuda Remaja Masjid di Kabupaten Gunung Mas. (rik/sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: