Dinkes Gelar Pasar Murah

Lensakalteng.com - Palangka Raya - Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah Suyuti

Dislutkan Kalteng Gelar Rapat Bahas SPBE
1.034 Peserta Lomba Mangenta Tercatat dalam MURI
Disbudpar Kalteng Gelar Apel Halalbihalal

FOTO : Kepala Dinas Kesehatan, Suyuti Syamsul saat memberikan paket sembako secara simbolis.

Lensakalteng.com – Palangka Raya – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah Suyuti Syamsul menyalurkan bantuan paket beras melalui Pasar Murah Berbagi Berkah, di Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Minggu (7/4/2024).

“Kami hadir di sini selain silaturahmi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Rakumpit juga untuk mewakili Bapak Gubernur H. Sugianto Sabran. Semoga bantuan paket beras melalui Pasar Murah ini dapat bermanfaat dalam meringankan beban masyarakat,” ungkap Suyuti.

Ia juga menambahkan bahwa bantuan yang disalurkan di Kecamatan Rakumpit yaitu 1000 paket yang terbagi di Lokasi Kelurahan Petuk Bukit 840 paket dan Kelurahan Petuk Barunai 160 paket.

“Satu paket berisi 10 Kilogram (Kg) beras dan merupakan beras dengan kualitas premium, dengan harga Rp17.500. Akan tetapi masyarakat mendapat subsidi dari Gubernur sebesar Rp155.000, jadi masyarakat hanya menebus Rp20.000 saja,” bebernya.

“Perlu diketahui, bantuan Paket Beras ini bukan hanya sekali ini saja tetapi akan diberikan lagi secara bertahap demi meringankan perekonomian masyarakat Kalimantan Tengah,” tutupnya. (Don/mmc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: