Abdul Razak Hadiri Rakorwil Alumni KAHMI

Lensakalteng.com - Palangka Raya - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Rapar Koordinasi Wilayah (Ra

Kapolda Kalteng Terbitkan Maklumat Unjuk Rasa
Gubernur Lantik Pejabat Administrator
Kalteng dan Bali Sepakat Kembangkan Potensi Daerah

FOTO : Abdul Razak saat sesi foto bersama.

Lensakalteng.com – Palangka Raya – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Rapar Koordinasi Wilayah (Rakolwil) menyonsong Pilkada serentak Tahun 2024, di Hotel Bahalap, Kota Palangka Raya, Selasa (24/06/2024).

Ketua Umum Korp Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalteng, Ir. Abdul Razak mengapresiasi kegiatan tersebut dan sekaligus momentum untuk menyampaikan dirinya akan siap maju sebagai calon Gubernur Kalteng pada Pilkada serentak Nopember 2024 mendatang.

“Menjawab banyaknya keinginan tokoh Kalteng agar saya maju pada Pilkada nanti, dengan ini saya siap maju,” ucap Abdul Razak yang juga sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Kalimantan Tengah.

Abdul Razak yang masih aktif sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Tengah ini menyatakan dirinya maju Pilkada karena berbagai pertimbangan diantaranya ingin membangun Kalteng menjadi lebih baik.

“Pembangunan sekarang sudah maju. Hal ini juga yang mendorong saya untuk memajukan kalteng makin baik, terutama atas dorongan banyak pihak,” ujar Razak.

Dirinya juga menuturkan bahwa Partai Golkar akan mengusung kader terbaik serta meraih kemenangan di Pilkada serentak tahun 2024

“Karena itu, melalui Rakorwil KAHMI saya mohon dukungan penuh dari berbagai elemen baik HMI, organisasi masyarakat serta tokoh masyarakat serta mengusung kader terbaik partai golkar untuk bisa meraih kemenangan,” pungkas Razak. (er/don)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: