Pilkada 2024, KAHMI Kalteng Bakal Dukung Penuh Kadernya

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Sejumlah kader Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Kalimantan Tengah bermunculan mencalonka

Statemen Kajati Dipertanyakan Pengacara
Perekonomian Kalteng Tumbuh Ditopang Peningkatan Konsumsi RT dan investasi
Imbau Warga Kotim Ikuti Vaksin Lengkap

FOTO : Koordinator Presidium Nasional KAHMI, Ahmad Doli, bersama Ketua Majelis Wilayah KAHMI Kalteng, H. Abdul Razak pada acara Rakorwil I KAHMI Kalteng di Bahalap Hotel, Selasa (18/6/2024).

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Sejumlah kader Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Kalimantan Tengah bermunculan mencalonkan diri dalam kontestasi Pilkada Serentak tahun 2024. Para kader potensial tersebut menyatakan diri siap berkontribusi membangun daerah.

Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI, Ahmad Doli Kurnia Tanjung menyatakan bahwa pihaknya siap bersinergi bersama pemerintah untuk melaksanakan pembangunan.

Dirinya menyambut dengan baik dan menyampaikan rasa bangga dengan banyaknya kader KAHMI, khususnya di Kalteng yang siap berkontestasi pada perhelatan Pilkada mendatang.

“KAHMI punya pandangan, sehingga nanti siapun yang terpilih menjadi kepala daerah diharapkan bisa membawa misi kami KAHMI, yaitu bagaimana meningkatkan pembangunan di semua daerah di Indonesia, khususnya Kalteng,” ucapnya, Selasa (18/6/2024).

Lanjutnya doli mengatakan bahwa salah satu potensial menjadi kepala daerah, yakni Abdul Razak yang sekarang mencalonkan diri sebagai gubernur Kalteng. Ketua Majelis Wilayah KAHMI Kalteng tersebut dianggap memiliki peluang besar, terlebih dengan latar sebagai petinggi partai serta pengalaman di berbagai bidang.

“Kami di KAHMI inikan punya banyak tokoh, kalau di Kalteng untuk calon gubernurnya ada pak Abdul Razak. Kemarin juga sudah bicarakan dalam rapat koordinasi wilayah mengingat cukup banyak kader yang maju di Pilkada,” ujar dia lagi.

Secara institusi dan keorganisasian, saya sangat berharap semua kader KAHMI pada semua tingkatan terlibat menyukseskan Pilkada dan yang paling penting bagaimana keterlibatan dalam pembangunan daerah

“Yang pasti selama itu bagus untuk organisasi dan daerah, maka kami siap mendukung setiap langkah kader, terutama jika ada yang ingin maju di legislatif,” pungkasnya. (RICKO/YSS) .

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: