8 Berkas Pendaftaran Paslon Dinyatakan Lengkap

8 Berkas Pendaftaran Paslon Dinyatakan Lengkap

Palangka Raya,LK- Setelah pasangan calon (Paslon) Aris M Narang dan H. Said Akhmad Fawzy Bachsin menyerahkan berkas Pendaftaran. Komusi Pemilihan Umum

Bahas MOU Pemilu 2024, Banwaslu RI Kunjungi Kejagung
Berikut Progres Calon Penerima Kartu Pra Kerja di Barsel
Wujud Kepedulian, NasDem Kalteng Bagi-Bagi Sembako

Palangka Raya,LK- Setelah pasangan calon (Paslon) Aris M Narang dan H. Said Akhmad Fawzy Bachsin menyerahkan berkas Pendaftaran. Komusi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya meyatakan, sampai dengan hari ini ada 8 pasangan calon (Paslon) yang menyerahkan berkas Pendaftaran ke KPU Kota Palangka Raya, Rabu (10/01).

Pasangan calon tersebut 5 dari jalur perseorangan atau independen yakni pasangan Rusliansyah-Rogas Usup, pasangan Dagut-Fitriadi Usuf, pasangan Yulistri-Fathur Munir, pasangan Rizky Mahendra Nihin-H.Daryana, dan pasangan Nampung-Budi Santoso.

Sedangkan paslon dari jalur partai politik yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kota Palangka Raya ada tiga paslon yakni pasangan Tuti Dau-H.Rahmadi, pasangan Fairid Naparin- Hj.Umi Mastika, dan terakhir pasangan Aris-Fawzy.

Ketua KPU Kota Palangka Raya Eko Riadi menyampaikan, berkas yang diserahkan oleh masing-masing paslon dinyatakan lengkap dan para paslon juga telah menerima tanda berkas lengkap.

“Selanjutnya mereka akan mengikuti tes kesehatan yang dilaksanakan di RS Doris Sylfanus mulai 11-15 Januari yang hasilnya akan kita umumkan pada ke esokan harinya” paparnya.

Sementara untuk berkas dukungan yang dilengkapi dua kali lipat dari kekurangan dukungan ke empat paslon independen yakni mecapai 64.400 terkecuali pasangan Rusliansyah-Rogas Usup yang memenuhi lebih dari persyaratan yang ditentukan.

Adapun jumlah total kekurangan dukungan perseorangan yang harus dipenuhi 4 pasalon dua kali lipat dari kurangya dukungan terkecuali pasangan Rusliansyah-Rogas yakni 64.400.

Pasangan Yulistri- Fathur Munir jumlah kekurangan dukungan yang harus dipenuhi sebanyak 16.822. Pasangan Dagut-Fitriadi Yusuf sebanyak 15.674. Pasangan Rizky Mahendra Nihin- H.Daryana sebanyak 14.090. Dan pasangan Nampung-Budi Santoso sebanyak 17.754.(ard)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: