DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Bupati Imbau Peserta Tes CPNS Mempersiapkan Diri

SAMPIT,LENSAKALTENG.COM-Sebentar lagi Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), akan segera dilaksanakan. Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Supian Hadi meminta kepada seluruh peserta untuk mempersiapkan diri untuk semaksimal mungkin mengerjakan soal tes CPNS.

“Peminat tes CPNS ini sangat banyak sekali apalagi bagi masyarakat kabupaten Kotim, saya meminta kepada para peserta untuk mempersiapkan diri secara matang untuk mengerjakan soal-soal tes CPNS dan mendapatkan nilai yang baik atau lulus,” ucap Supian Hadi, Rabu (7/11).

Supian Hadi mengatakan, para peserta tes CPNS sebaiknya menggunakan waktu sebaik-baiknya untuk mengerjakan soal, tidak hanya itu saja ketelitian dan pengetahuan juga diperlukan saat mengerjakan soal-soal tersebut.

“Saya pinta kerjakan soal-soal tes CPNS ini dengan sangat teliti, dan gunakanlah waktu sebaik-baiknya agar tidak ada soalnya yang tidak terjawab dikarenakan waktu yang sudah habis,” tambahnya.

Supian Hadi beharap, tidak ada kendala atau pun gangguan-gangguan saat pelaksanaan tes CPNS, dan dirinya juga berharap para panitia pengawas untuk teliti mengawasi para peserta dan alat-alat yang lainnya seperti komputer.

“Tadi saya lihat persiapannya sudah sangat bagus, dan ada mesin yang digunakan oleh para panitia untuk mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik, dan saya berharap panitia terus melakukan pengecekan secara berkala untuk komputer yang digunakan peserta,”Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: