HeadlineKalimantan TengahPalangka Raya

Dorong Masyarakat dan Dunia Usaha Manfaatkan Bank Kalteng

PALANGKA RAYA,LENSAKALTENG.COM -Wakil Walikota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT. Bank Kalteng.

Kegiatan RUPSLB yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran itu, dihadiri pula oleh bupat maupun wakil bupati se Kalteng, Kamis (15/11/2019) di Aula Serba Guna Istana Isen Mulang, Palangka Raya.

“RUPSLB dilaksanakan untuk mengoptimalkan kinerja direksi dalam menggerakkan perkembangan dan kemajuan Bank Kalteng kedepannya,:ungkap Umi, usai rapat tersebut.

Disampaikan, selain mengoptimalkan kinerja direksi maka dalam pelaksanaan RUPSLB itu dilakukan tidak lain untuk mendengar presentasi dari pihak Bank Kalteng terkait pencapaian maupun perkembangan sektoral modal PT Bank Kalteng.

“Tadi Pak Gubernur secara terbuka mengajak masyarakat maupun dunia usaha dapat memanfaatkan Bank Kalteng. Baik untuk menyimpan atau menabung serta berinvestasi. Ini menjadi harapan penting agar Bank Kalteng terus mampu meningkatjkan kinerjanya,”ucap Umi.

Selain itu lanjut dia, Bank Kalteng diharapkan mampu menjadi ikon perbankan yang membawa kemajuan serta mendapatkan kepercayaan dari masyarakat maupun dunia usaha di Kalteng.

“Sejatinya pemerintah daerah memberikan motivasi dan semangat baru bagi pengurus serta karyawan Bank Kalteng, untuk meningkatkan layanan maupun produk perbankan dengan baik,”ujarnya.

Dikatakan Umi, kegiatan RUPSLB selama ini telah dilakukan secara rutin dalam setiap tahunnya, dengan mengundang semua bupati/walikota atau wakilnya. Dengan harapan kinerja Bank Kalteng bisa semakin baik dan terus menjadi bank kepercayaan dari masyarakat Kalteng.

“Diharapkan Bank Kalteng dapat menjadi bank kebanggaan masyarakat, yang berperan dalam mendukung pembangunan daerah. Pemko Palangka Raya tentu akan mendukung hal tersebut,”pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: