DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Jalan Cristopel Mihing Akses Vital Masyarakat

“Tidak ada alasan lagi untuk menunda-nunda, semuanya sudah dianggarkan dan jika bisa pelelangan dilakukan lebih awal agar masyarakat bisa segera memanfaatkan nya

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Dadang H Syamsu

LENSAKALTENG.com,Sampit – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Dadang H Syamsu mengatakan, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menyelesaikan persoalan kerusakan Jalan Cristopel Mihing, Kecamatan Baamang, ialah dengan sesegera mungkin melakukan membangun jalan tesebut, mengingat pembangunan jalan di wilayah utara Kecamatan Baamang sudah masuk dalam proyek tahun anggaran 2019.

Politisi Partai Amanat Nasional itu menurutkan, jalan Jalan Cristopel Mihing merupakan akses vital bagi warga setempat. Sehingga rusaknya jalan itu berdampak besar. Selain itu juga jalan tersebut dimanfaatkan untuk mengakut gas elpiji.

Menurut nya, kerusakan jalan itu sudah terlanjur parah, sehingga mengakibatkan aktivitas warga terganggu.

“Saya sudah melihat kondisi jalan tersebut secara langsung, kondisi jalan itu sangat parah,“Ucap Dadang, Minggu (17/2/2019).

Dirinya meminta proyek jalan itu harus segera dilelang supaya bisa dikerjakan dan tidak menunda-nunda karena semuanya sudah dianggarkan.

“Tidak ada alasan lagi untuk menunda-nunda, semuanya sudah dianggarkan dan jika bisa pelelangan dilakukan lebih awal agar masyarakat bisa segera memanfaatkan nya,”Harap Ketua Badan Pembuat Peraturan Daerah ini.(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: