DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

KECEWA!! Warga Tanami Singkong di Jalan Menuju Terantang

“Pohon singkong tersebut ditanam kemarin, warga menanam pohon singkong itu sebagai bentuk protes para warga karena tidak ada kejelasan terkait perbaikan jalan,”jelas Rahmah salah satu warga Terantang

LENSAKALTENG.com,SAMPIT– Kekecewaan kepada pemerintah daerah, warga Desa Terantang, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur sindir pemerintah dengan cara menanam singkong di ruas jalan menuju Desa Terantang yang rusak dan tidak kunjung diperbaiki.

Salah satu warga yang berhasil dikonfirmasi menjelaskan, aksi penanaman itu menyusul setelah beberapa hari hujan mengguyur wilayah sekitar dan terus dilewati oleh masyarakat setiap harinya. Hingga akhirnya konstruksi jalan tersebut banyak yang berlubang.

“Pohon singkong tersebut ditanam kemarin, warga menanam pohon singkong itu sebagai bentuk protes para warga karena tidak ada kejelasan terkait perbaikan jalan,”jelas Rahmah salah satu warga Terantang, Senin (18/2/2019).

Warga bagian seberang sungai Mentaya Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), hingga kini belum bisa menikmati kenyamanan dalam berkendara dengan menggunakan jalan beraspal.

Jalan poros ini juga menjadi sarana vital untuk masyarakat Desa Terantang, Terantang Hilir, Desa Batuah. Penanganan sementara, dari instansi terkait diharapkan bisa segara diarahkan ke titik kerusakan ruas jalan tersebut.

“Kami minta pihak pemerintah Kotim, DPRD Kotim agar bisa sesegera mungkin untuk menindaklanjuti kerusakan jalan ini, jangan hanya memberikan janji kepada kami masyarakat ini. Sudah kami nyebrang menggunakan kelotok, sampai darat malah mendapatkan jalan rusak dengan kondisi banyak lubang,” pintanya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: