DPRD Kotawaringin TimurHeadline

Diharap Netral, Kades Juga Diminta Bantu Sukseskan Pemilu 2019 Di Kotim

Ketua DPRD Kotim Jhon Krislie

SAMPIT,LENSAKALTENG.COM – Seluruh Kepala Desa di Kotawaringin Timur (Kotim) diharapkan bisa menjaga netralitas dalam Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 ini.

Atas hal ini Ketua DPRD Kotim Jhon Krislie juga mengharapkan agar setiap Kepala Desa turut membantu pemerintah dalam menyukseskan Pemilu tersebut dengan damai dan bersih.

“Harus kita akui setiap manusia masing-masing mempunyai pilihan dan itu lumrah menurut saya. Namun kita sebagai pengayom masyarakat harus mengutamakan kepentingan yang sifatnya umum dan terpenting tetap terlihat netral dalam pesta demokrasi saat ini,”Ujarnya Selasa (9/4).

Legislator usungan Partai PDIP ini juga menjelaskan pesta demokrasi yang saat ini juga sedang berlangsung di Kotawaringin Timur saat ini sangat luar biasa. Disisi lain isu-isu negatif bisa di cegah dan Kotim tetap kondusif hingga saat ini.

“Ini menandakan masyarakat kita sudah cerdas, tahu mana yang baik dan mana yang buruk bagi kita semua. Harapan kami tentunya kondusifitas daerah kita ini terus berlangsung sampai usai Pemilu nantinya,” Tukasnya.

Jhon juga menekankan, dalam masa-masa kampanye saat ini agar semua pihak tidak saling menjatuhkan dan tidak saling serang baik antar Caleg maupun tim pemenangan lainnya.

“Sebagai tim dan juga sebagai calon legislatif tentunya kita harus menghormati segala aturan teknis pelaksanaan kampanye tersebu, dan itu wajib dipatuhi,” tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: