Apresiasi Diresmikannya Gedung Assement dan Promoter Polda Kalteng

Apresiasi Diresmikannya Gedung Assement dan Promoter Polda Kalteng

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Apresiasi penuh disampaikan Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mewakili pemerintah kota setempa saat menghadi

Kemendikbud Bakal Bantu Internet Gratis
Pemkab Bartim Diminta Mulai Antisipasi Ancaman Karhutla
Walikota Fairid Ingin Tata Pemukiman Disepanjang DAS

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Apresiasi penuh disampaikan Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mewakili pemerintah kota setempa saat menghadiri peresmian Gedung Assement Canter Polda Kalteng dan Gedung Promoter di Mapolda Kalteng yang diresmikan secara virtual oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Selasa (22/12/2020).

Menurut Hera, dengan adanya prasarana gedung tersebut, setidaknya sebagai bentuk komitmen kepolisian dalam mewujudkan sumber daya manusia yang unggul.

“Terutama dalam menunjang pelaksanaan tugas personel dilapangan agar semakin profesional, modern dan terpercaya,”ungkapnya.

Disampaikan Hera, Pemerintah Kota Palangka Raya mengapresiasi langkah konkret ini, sembari dengan harapan tugas kepolisian untuk melindungi dan melayani masyarakat akan berjalan lebih baik lagi dibarengi dengan tanggung jawab tinggi.

Selain itu, dengan adanya pasarana bangunan tersebut, diharapkan dapat menciptakan sumber daya manusia yang kompetitif, melalui prinsip objektif, prinsip akuntabel dan prinsip nesesitas, yaitu penilaian kinerja sesuai dengan kebutuhan.

“Semoga mampu pula mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, tertib dan tegaknya hukum, terselenggaranya perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,”pungkas Hera.

Adapun dalam peresmian gedung di mapolda Kalteng tersebut turut dihadiri Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kabinda Kalteng Brigjen Pol Drs. Slamet Urip Widodo, Kajati Kalteng Mukri, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalteng Abdul Razak dan seluruh pejabat utama Polda Kalteng.(VD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: