Sopir Wajib Punya Sertifikat Telah Divaksin

LENSAKALTENG.com -  Palangka Raya  -  Selama pandemic covid 19 , Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya sedikit membatasi arus hilir mudik dan kelua

Berharap Aspirasi Musrenbang dan Reses Bersinergitas
Imbau Pemerintah Aktif Awasi HET Barang di Pasaran
Shopie Ariany : Masa Libur Sekolah Diperpanjang Siswa Harus Tetap Belajar Serius

FOTO : Dishub Kota Palangka Raya,setiap Supir angkutan berat masuk wilayah Kota Palangka wajib tunjukan kartu sudah divaksin.

LENSAKALTENG.com –  Palangka Raya  –  Selama pandemic covid 19 , Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya sedikit membatasi arus hilir mudik dan keluar masuk angkutan berat yang beroperasi. Beberapa yang diperbolehkan adalah angkutan yang membawa barang logistic dan sembako. Bahkan Dishub juga mensyaratkan para sopir angkutan darat menunjukkan sertifikat telah divaksin.

Kepada Lensakalteng.com, Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan Jumat (27/08/2021) mengungkap, bahwa sesuai instruksi Presiden setiap daerah harus pintar untuk menginjak gas dan tepat menentukaan saat yang tepat untuk menginjak rem.

Artinya ketika pandemic ini, setiap daerah harus jeli untuk melihat kapan waktunya mengendalikan laju pandemic dan juga nantinya mementingkan sector ekonomi untuk tetap tumbuh. Dengan demikian, dalam elaborasi penanganan covid, angutan darat masih diberlakukan pemeriksaan dokumen soal vaksin , rapid test atau anti gen.

Namun ada sebagian yang masih dibebaskan bagi mereka yang mengangkut logistic dan elemen esensial lainnya. Ini adalah bagian ketika pandemic harus lebih memilih antara kesehatan dan ekonomi saling bergantian.
“Di saat kondisi pandemic makin membaik ini, Dinas Perhubungan kini terus mengikuti instruksi pemerintah dan mengikuti strategi dan langkah tindakan sesuai arahan”, jelasnya. (AW/ST)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: