Dewan Sebut Banyak Usulan Prioritas Warga Belum Direalisasikan Pemkab

LENSAKALTENG.com - BUNTOK – Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan Idariani, mengungkapkan bahwa masih banyak usulan warga yang benar-benar priorit

Ini Tujuan Polres Barsel Menggelar Simulasi Sispam
Bakal Genjot Pembahasan 21 Raperda Tahun 2022
Sidak Pasar Guna Antisipasi Kelangkaan Pakan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan Idariani.

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan Idariani, mengungkapkan bahwa masih banyak usulan warga yang benar-benar prioritas yang mana sampai saat ini belum juga direalisasikan oleh pemerintah daerah setempat.

Hal tersebut dikatakan Idariani saat melaksanakan reses perorangan di Kelurahan Buntok Kota, Kecamatan Dusun Selatan, Kamis (23/9/2021).

Diterangkannya, dalam reses perseorangan tahap ketiga yang sudah dijadwalkan oleh DPRD itu, ada beberapa usulan-usulan warga setempat yang nantinya akan dimasukan ke dalam rencana kerja dari masing-masing Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) setempat, pada pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk Tahun 2022.

“Pembahasannya akan kita lakukan dalam beberapa hari kedepan,” ucap Ketua DPC Demokrat Barsel itu menerangkan.

Selain itu, diakui Ida, ia jua akan memeriksa kembali, apa saja usulan-usulan dari warga di daerah Dapil 1 yang merupakan konstituennya tersebut, yang belum terealisasi sampai saat ini, dari mulai yang diprioritaskan maupun yang tidak.

“Alhamdulillah seluruh Ketua RT dan RW yang berada di Kelurahan setempat hadir dalam acara reses ini, untuk menyuarakan apa yang mereka butuhkan selama ini yang belum terealisasikan sama sekali,” tukasnya.

“Saya juga akan terus memantau, yang mana sesungguhnya yang betul-betul merupakan kepentingan masyarakat yang sampai hari ini belum bisa terealisasikan,” imbuh Ida lagi.

Terakhir, wanita yang dikenal memiliki sifat suka menolong warga kurang mampu ini, juga mendoakan agar semua musibah terutama Covid-19 bisa berakhir dengan cepat dan ekonomi masyarakat bisa segera pulih.

“Mudah-mudahan di Tahun 2022 nanti pendemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita bisa kembali normal dan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Barito Selatan bisa terealisasi secara maksimal,” pungkasnya.(sst/don)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: