Ketua DPRD Kota Palangkaraya Apresiasi Kesembuhan Pasien Penderita Covid-19

LENSAKALTENG.com - PALANGKARAYA - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto menyambut baik kabar kasus kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Pa

Peningkatan Kualitas Drainase di Palangka Raya Dinilai Tepat
Tidak Berkontribusi, Sejumlah Parkir Liar Ditertibkan
Isu Corona Menyeruak, Berharap Tidak Ada Spekulan Masker

FOTO : Sigit K Yulianto , Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palangkaraya.

LENSAKALTENG.com – PALANGKARAYA – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto menyambut baik kabar kasus kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Palangka Raya yang mengalami peningkatan yang signifikan.

“Iya, tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Palangka Raya mengalami peningkatan jumlah. Hal ini dibuktikan berdasarkan data satgas Covid-19 sejak 16 sampai 19 September lalu,” ucapnya, Selasa (21/9/2021).

Tambah Sigit, kesembuhan yang paling signifikan 100 lebih pasien sejak Kamis hingga Minggu yang lalu.

“Bahkan paling tinggi pada 16 September sebanyak 206 pasien dinyatakan sembuh,”sambung sigit.

BACA JUGA : KETUA DPRD KOTA MINTA PEMKOT PULIHKAN SEKTOR UMKM DAN PARIWISATA

Karenannya atas keberhasilan tingginya tingkat kesembuhan pasien Covid-19 tersebut, Sigit mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Palangka Raya, yang dengan kesadaran selalu menjalankan prorokol kesehatan (prokes) dan berpartisipasi mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Kita juga mengapresiasi tenaga kesehatan (nakes) sebagai tim garda didepan tenaga kesehatan yang penuh dengan sabar menjalankan tugas medis dalam penanganan covid-19,”terangnya.

Tidak lupa Ketua Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia ini juga mengapresiasi kepada tim penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang selalu tetap menjalankan tugas dengan baik. Sehingga kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes semakin meningkat.

“Mari jangan kendor protokol kesehatan Covid-19, walaupun sudah vaksin, kedisiplinan menjalankan prokes harus diutamakan. Ingat pandemi ini belum berakhir,”pinta sigit sembari mengakhiri pembicaraan.

Penulis    : Maradona

Redaktur : Sastriono

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: