Bersama 30 Negara Peserta UCI MTB, Gubernur Gelar Ramah Tamah

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA– Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menggelar Ramah Tamah dengan Para Peserta UCI MTB Eliminator World Cup Tahun 20

Bakal Minta BPK RI Selidiki Hutang BBM Pemkab Barsel
Jaksa Agung : SPT Tahunan Wajib Melaporkan
Wabup Gumas Resmi Kukuhkan TPKAD

FOTO : Peserta UCI MTB Eliminator World Cup 2022 saat foto sesi bersama.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA– Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menggelar Ramah Tamah dengan Para Peserta UCI MTB Eliminator World Cup Tahun 2022. Acara berlangsung di Halaman Istana Isen Mulang Rujab Gubernur Kalteng, Rabu (24/8/2022).

Dalam sambutannya, Gubernur mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta UCI MTB Eliminator World Cup di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Tanah Berkah untuk Indonesia.

“Tentunya saya sangat senang sekali, bisa bersilaturahmi, saling mengenal dengan saudaraku berbagi suku dan bangsa berkumpul di Kalteng,” ucap Gubernur.

Gubernur meminta kepada para peserta jangan merasa asing di Kalteng. Anggap seperti rumah sendiri.

Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini yang mana kegiatan ini diikuti 30 Negara. Tadi kita menyanyi bersama ada dari Jerman, Ekuador, Thailand, Filipina, Afrika, Brazil, Perancis, Belgia, Meksiko. Hari minggu kita bertanding,” imbuhnya.
Gubernur berharap Dunia mengenal Kalteng dan para atlet berkompetisi secara fair dalam bertanding. Bukan masalah siapa nanti juaranya, saling mengenal itu yang terpenting.

Sementara itu, CEO City Mountain Bike (MTB) dari Belgia, Kristof Broyneel dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur bahwa ini malam yang luar biasa.

“Thank you Mr. Governor, It’s an honor to be here. So we are super happy to bring a world class event to Palangka Raya,” tutur Kristof.

Terima kasih Pak Gubernur suatu kehormatan berada di sini. Kami sangat senang membawa acara kelas dunia ke Palangka Raya.

“This is an opportunity for big sport. You see? We are traveling with your people over your country and they are also impressed about the first day we have to day in Palangka Raya. We are so thankfull for this great evening. Thank you,”

Ini adalah kesempatan besar untuk olahraga. Kamu lihat? Kami bepergian dengan orang-orang anda di Negara anda dan mereka juga terkesan dengan hari pertama kami di Palangka Raya. Kami sangat bersyukur untuk malam yang luar biasa ini. Terima kasih.

Turut hadir  Anggota DPR RI Dapil Kalteng selaku Ketua Panitia UCI MTB Agustiar Sabran, Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng, Nuryakin, Forkopimda Prov. Kalteng, Para Asisten, Staf Ahli, dan Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, Ketua DPRD Kota Palangka Raya sekaligus Ketua Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Kalteng Sigit, Komunitas sepeda dan sepeda motor serta Peserta lomba UCI MTB. (d0n/mmc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: