Ferdie: Bartim Semakin Sukses

LENSAKALTENG.com - TAMIANG LAYANG - Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph, menghadiri peringatan Hari Jadi Barito Timur ke-20 tahun yang digelar di

Jelang Musim Kemarau, Warga Bartim Diimbau Waspadai Karhutla
Peringati Harlah Pancasila, Ini Ujar Ampera A.Y Mebas
Terkait Penggabungan Dua Instansi, Ini Komentar Ketua DPRD Bartim

Foto : Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph

LENSAKALTENG.com – TAMIANG LAYANG – Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph, menghadiri peringatan Hari Jadi Barito Timur ke-20 tahun yang digelar di halaman Kantor Bupati Barito Timur, Tamiang Layang, Rabu (03/07/2022).

“Selamat dan sukses kepada Bartim, saya pikir sama antara kerinduan besar pak Ampera dengan saya,” ucap Perdie. Rabu (3/8/2022).

Perdie menyampaikan, bagaimana selama memimpin mengelola kepemerintahan, selanjutnya, melaksanakan program pembangunan di segala bidang dan tidak bisa juga kita abaikan.

Maka dari itu, ujar Bupati Murung Raya dua periode ini, untuk membina masyarakat daerah kita di Murung Raya maupun di Barito Timur itu secara maksimal. Seraya memberdayakan resrosis yang ada dinamika dan kompleksitas pasti ada.

“Tapi kalau didasari, diawali dengan tekad, niat yang tulus, serius dan fokus,” tuturnya.

Selanjutnya, Ferdie juga mengatakan sesuai dengan tema yang sudah di usung oleh Bartim, bahwa Peringatan hari jadi Kabupaten Barito Timur mengangkat tema. “Masyarakat sehat, masyarakat sejahtera, Barito Timur bercahaya pasti akan tercapai sesuai dengan tema tersebut.

Acara juga dihadiri, Staf Ahli Gubernur Kalimantan Tengah, Para Bupati Kabupaten Kalimantan Tengah maupun Selatan, Forkopimda, OPD Para Camat seluruh Kabupaten Barito Timur. (Yuza)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: