Rida Imbau Warga Waspada Terhadap Banjir

LENSAKALTENG.com - BUNTOK - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Rida Sri Ahlina berpesan kepada warga Barsel

Waket I DPRD Barsel Apresiasi Pemda Gelar Vaksinasi
Umat Muslim Barsel Diminta Patuhi Fatwa MUI
Dewan Barsel Minta Pasar Subuh Dipindahkan

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Rida Sri Ahlina.

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Rida Sri Ahlina berpesan kepada warga Barsel untuk waspada terhadap banjir.

Imbauan tersebut disampaikan memngingat musim hujan seperti sekarang, di mana juga terkadang disertai angin kencang dan juga rawan terjadinya pohon tumbang.

“Intensitas hujan terus meningkat. Ini perlu diwaspadai masyarakat, terutama yang tinggal di daerah yang rentan rawan terjadi bencana,” katanya, Kamis (20/10/2022).

Menurut wakil rakyat ini, musim hujan saat ini rentan terjadi bencana alam seperti banjir. Setidaknya ada beberapa titik di Barsel yang rawan banjir di wilayah bantaran Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito.

Oleh karena itu, kepada para pihak pemerintah daerah serta instansi terkait harus lebih proaktif.

“Semoga masyarakat selalu waspada dan berhati-hati saat cuaca seperti sekarang ini. Saya mengimbau agar warga berhati-hati dan waspada saat musin hujan ini,” pungkasnya. (mar/tmp)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: