Generasi Muda Diharapkan Mampu Berwirausaha

Generasi Muda Diharapkan Mampu Berwirausaha

BUNTOK - Anggota Dewa Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan, Tri Wahyuni berharap generasi muda harus bisa mengembangkan jiwa wirausah

Review Ulang RAPBD Barsel Tahun 2022
SMKN 3 Buntok Diharapkan Cetak Siswa Berprestasi
Pemuda Diharapkan Corong Perjuangan Aspirasi Masyarakat

Foto : Anggota DPRD Barsel, Tri Wahyuni.

BUNTOK – Anggota Dewa Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan, Tri Wahyuni berharap generasi muda harus bisa mengembangkan jiwa wirausaha untuk mendukung dan menumbuhkannya dalam kehidupan sehari-sehari.

“Tentunya hal itu harus ada dukungan dari Instansi terkait, supaya bisa menumbuhkan jiwa kewirausahaan bagi para generasi muda dengan berbagai program yang dilakukan,” ucapnya, Kamis (8/6/2023).

Menurutnya, generasi muda pastinya tidak hanya memiliki keinginan untuk menjadi ASN atau hanya bekerja di perusahaan. Namun ada juga yang ingin menjadi pengusaha dan pemerintah daerah perlu mendukung hal tersebut.

Dan ini tidak hanya menjadi tugas pemerintah saja, akan tetapi lembaga-lembaga lain bisa turut ambil bagian, misalnya saja pendidikan maupun perguruan tinggi dan lain-lain.

” Saya juga meminta kepada para generasi muda untuk selalu dapat berkreasi dalam berbagai bidang usaha dijalankan,” pungkasnya.(sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: