Disperindag : Daerah Sudah Siapkan Titik Kunjung Presiden

Disperindag : Daerah Sudah Siapkan Titik Kunjung Presiden

Lensakalteng.com - Palangka Raya - Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo direncanakan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah dala

Ikuti Webinar Membahas Percepatan Realisasi APBD
Target Emas Di Porprov 2022, FPTI Kapuas Latih Atlit Ke Kalsel
Bahas PLG, Gubernur Rapat Bersama Sejumlah Menteri

Sekretaris Disperindag Provinsi Kalteng, Syahrani saat di wawancarai awak media di ruang kerjanya, Selasa (25/06/2024).

Lensakalteng.com – Palangka Raya – Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo direncanakan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka agenda kenegaraan selama dua hari, yakni tanggal 26-27 Juni 2024.

Kini Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Tengah sudah menyiapkan tempat titik kunjung presiden.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalimantan Tengah, Rangga Lesmana melalui Sekretaris Dinas, Syahrani mengatakan bahwa kesiapan kedatangan Presiden Republik Indonesia sudah dilakukan.

“Untuk titik kunjung pak presiden ke daerah pasar itu sudah menjadi kewenangan kabupaten/kota, tadi setelah rapat bahwa Pj bupati yang ada di daerah sudah mempersiapkan terkait titik kunjung RI 1,” ucap Syahrani saat di wawancara awak media di ruang kerjanya, Selasa (25/6/2024).

Syahrani juga menyebut bahwa kunjungan presiden bakal terfokus ke gudang Bulog serta sarana pendidikan dan juga melakukan peninjauan pompanisasi di Kotawaringin Timur (Kotim)

“Yang pasti akan ada pembagian Bulog, hanya saja masih belum pasti jamnya, karena jadwal kunjung Presiden masih tentatif tetapi rundown ada, dan untuk Palangka Raya sendiri kalau tidak salah ada peresmian Gedung Rektorat IAIN,” jelasnya.

Syahrani menuturkan kemungkinan kunjungan presiden ke pasar karena mungkin ada keresahan daya beli masyarakat yang menurun.

“Stok tidak berkurang namun daya beli malah menurun, tapi mungkin protokol yang paham hal itu,” pungkas Syahrani.

(DON)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: