Gubernur : Jangan Ada  Yang  Berpolitik di Dalam TP PKK

Gubernur : Jangan Ada Yang Berpolitik di Dalam TP PKK

PALANGKA RAYA, LENSAKALTENG.COM - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran melantik pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Kalteng sisa masa bhakti 20

DPRD Gelar Paripurna Dengan Agenda Penetapan Hasil Evaluasi Gubernur Terhadap APBD Perubahan 2023 Pada Hari Ini
DPRD Katingan Paripurnakan Hasil Reses
Ini Tujuan PDI Perjuangan Serentak Gelar Video Komperensi

PALANGKA RAYA, LENSAKALTENG.COM – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran melantik pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Kalteng sisa masa bhakti 2016 – 2021 di kawasan wisata Flamboyan Bawah, Rabu (18/4/2018).

Dalam acara pelantikan tersebut, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengatakan dengan dilantiknya pengurus baru TP PKK, diharapakan lebih memberi semangat baru lagi dalam menjalankan program TP PKK, bergerak dalam menjalankan amanah.

Selaku Pembina TP PPK, lanjut Sugianto, seluruh anggota yang telah dilantik diimbau untuk terus bekerja keras, menghilangkan semua kepentingan dan yang tidak kalah paling pentingnya juga, jangan ada yang berpolitik didalam TP PKK. Tapi bekerjalah dengan baik, kreatif dan berinovasi terus dalam turut mensejahterakan masyarakat.

Dipundak TP PKK diharapkan dapat berdaya saing dengan daerah lain dan menjadi contoh yang baik. Pemerintah Provinsi komitmen membantu pengembangan program dan kegiatan PKK.

Gubernur juga berpesan, meski TP PKK punya kesibukan diberbagai bidang, tapi jangan lupa dengan tugas dan tanggung jawabnya dalam keluarga, tentunya mengurus anak dan suami.

Sementara, Ketua TP PKK Provinsi Kalteng, Yulistra Ivo Sugianto Sabran mengatakan dengan dilantiknya pengurus TP PKK yang baru periode sisa masa bhakti 2016-2021 ini, diharapkan supaya pengurus lebih aktif, berkembang dan transparan serta lebih dekat ke masyarakat.

Makanya pelantikan ini dilakukan di kawasan Flamboyan Bawah, supaya TP PKK lebih dekat dengan masyarakat dan mengenal program-program PKK untuk kesejahteraan masyarakat, baik bidang kesehatan, pendidikan dan kegiatan sosial lainya.(Wan)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: