Kapolda Kalteng : Ciptakan Situasi Aman Sebelum, Sesaat dan Sesudah Pilkada

Kapolda Kalteng : Ciptakan Situasi Aman Sebelum, Sesaat dan Sesudah Pilkada

PALANGKA RAYA, LENSAKALTENG.COM - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dalam moment Pilkada di wilayah Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah p

DPC PDI Perjuangan Katingan Gelar Rakercab IV
Legislator : Jangan Membakar Lahan
Kejagung Gelar Coffee Morning Bersama Dewan Pers

PALANGKA RAYA, LENSAKALTENG.COM – Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dalam moment Pilkada di wilayah Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah pagi melaksanakan Gelar Operasional Triwulan ke I dalam rangka situasi Kamtibmas dan Pilkada serentak tahun 2018 di Graha Bhayangkara, Mapolda, Rabu (18/04/2018) pukul 09.30 WIB.

“Kegiatan ini merupakan sarana untuk secara bersama-sama menciptakan yang aman dan kondusif dikewilayahan selama Pilkada di sepuluh kabupaten satu kota,” kata Kapolda yang didampingi Wakapolda Kombes Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dan Irwasda Kombes Pol Benone Jesaja Louhenaphessy.

Jenderal bintang satu ini memerintahkan kepada seluruh Kapolres jajaran Polda Kalteng untuk lebih aktif dalam mengelola situasi yang aman baik sebelum, sesaat dan sesudah Pilkada nantinya.

“Karena seperti kita ketahui bersama, pesta demokrasi ini akan berlanjut hingga ke Pilpres pada tahun 2019 mendatang. Situasi terkendali akan terpenuhi jika anggota selalu dihadirkan di setiap kegiatan masyarakat yang diselenggarakan,” tegas alumni Akpol 88 tersebut. (DNY)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: