HeadlinePulang Pisau

2019, ASN Harus Semangat Lagi Bekerja

Bupati Pulpis H Edy Pratowo didampingi Wabup Pudjirustaty Narang tampak akrab berbincang dengan beberapa kepala dinas usai melaksanakan apel.

PULANG PISAU ,LENSAKALTENG.COM- Bupati Pulang Pisau (Pulpis) H Edy Pratowo mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat agar lebih semangat lagi bekerja di tahun 2019 ini.
“Saya mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pulpis semangat bekerja, guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata H Edy Pratowo.
Dia menjelaskan, sudah sewajarnya sebagai ASN menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena kata Edy, sebagai abdi negara harus memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Pegawai negeri di gaji dari rakyat, karena itu sudah seharusnya bekerja dengan maksimal untuk memberikan hasil yang terbaik untuk rakyat. Terlebih pada bidang pelayan, harus benar-benar memberikan pelayanan yang baik dan maksimal,” cetus Edy Pratowo.
Dia juga mengakui, jika beberapa waktu lalu mendapat kontrol dari DPRD Pulpis yang menyatakan masih ada oknum ASN yang masih berkeliaran pada saat jam kantor. Oleh karenanya lanjut Edy, pihaknya berharap kepada ASN agar meningkatkan disiplin dalam bekerja. Sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat maksimal.
“Kita mengimbau kepada ASN agar meningkatkan kinerjanya, sesuai tugas dan fungsinya masing-masing,” pungkasnya. (Hrs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: